Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bandung FC Dilatih Asisten Pelatih

Tim peserta Liga Primer Indonesia asal Bandung, Bandung FC, akan dilatih oleh asisten pelatih, Budiman

Editor: Kisdiantoro
zoom-in Bandung FC Dilatih Asisten Pelatih
TRIBUN JABAR
Bandung FC 
TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Tim peserta Liga Primer Indonesia asal Bandung, Bandung FC, akan dilatih oleh asisten pelatih, Budiman beserta anggotanya. Manajemen mengambil langkah tersebut menyusul dibebastugakannya Nandar Iskandar untuk melatih Bandung FC.

"Nandar diistirahatkan, bukan berarti dia dipecat. Dia dibebastugaskan dari hal-hal yang berkaitan dengan kewenangan tim sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Untuk itu, Bandung FC sekarang dilatih oleh asisten pelatih, Budiman dan anggota tim pelatih lain," kata Manager Bandung FC M. Kusnaini, ketika dihubungi Tribun, Selasa (8/3) sore.

Pembebastugasan Nandar, kata Kusnaeni, akan  dilakukan sampai manajemen menemukan solusi permanen terkait dengan penampilan para punggawa Bandung FC yang belum mampu menunjukan tajinya. Dari sekian banyak pertandingan Bandung FC terus mengalami kekalahan. Kusnaeni sendiri belum menyebutkan siapa pelatih baru yang akan menggantikan posisi Nandar.

Pada Senin (7/3), tim Bandung FC bertolak ke Subang untuk melakukan training camp. Kepergian mereka ke Subang untuk mengurangi ketegangan para pemain akibat kekalahan bertubi-tubi yang dialami Bandung FC.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas