Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Umuh Muhtar: Persib Tetap Dukung George Toisutta

Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muhtar mengharapkan Kongres PSSI untuk pemilihan Ketua Umum PSSI kali ini berlangsung mulus

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Umuh Muhtar: Persib Tetap Dukung George Toisutta
net
George Toisutta 
TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muhtar mengharapkan Kongres PSSI untuk pemilihan Ketua Umum PSSI kali ini berlangsung mulus dan benar-benar memunculkan figur-figur yang memberikan pembaruan bagi PSSI dan pembinaan sepak bola nasional. Persib sendiri tetap mengusung George Toisutta dan Arifin Panigoro.

"Jangan sampai ada ribut-ribut lagi. Lebih baik ribut sekarang daripada nanti ribut saat energi dibutuhkan untuk pembinaan," kata Umuh.

Ia menyebutkan, Persib tetap akan mengusung nama George Toisutta dan Arifin Panigoro untuk maju menjadi calon Ketua Umum PSSI pada pemilihan mendatang.

Meski keduanya disebut-sebut tidak bisa mencalonkan diri seperti halnya putusan FIFA, menurut Umuh, tetapi keduanya masih yang paling layak untuk memimpin PSSI karena memiliki visi dan misi yang jelas serta punya loyalitas.

Terkait munculnya nama Sutiyoso, mantan Gubernur DKI Jakarta dan mantan Ketua Umum PBSI, H Umuh menyebutkan belum mengenal lebih jauh sosok itu. Namun, ia tahu Sutiyoso saat menjadi motor penggerak kebangkitan Persija Jakarta.

"Saya belum tahu lebih jauh Pak Sutiyoso, sementara kami tetap untuk mengusung Pak George dan Pak Arifin Panigoro," kata Umuh Muhtar.

Sementara itu, Kongres PSSI untuk memilih Komite Pemilihan dan Komite Banding rencananya akan digelar di Hotel Premiere, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, 26 Maret 2011.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas