Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Warga Solo Antusias Sambut Kongres PSSI

Ingar bingar pagelaran Kongres PSSI yang akan dilaksanakan di Hotel Sunan, Solo, menghinggapi warga kota

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Warga Solo Antusias Sambut Kongres PSSI
Tribunnews.com/Dany Permana
Gabungan suporter klub sepak bola se-Indonesia berunjuk rasa di depan Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (23/2/2011), menuntut revolusi PSSI. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, SOLO- Ingar bingar pagelaran Kongres PSSI yang akan dilaksanakan di Hotel Sunan, Solo, Jawa Tengah untuk memilih Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 pada hari Sabtu (9/7/2011) esok, sudah menghinggapi oleh warga Solo.

Hal tersebut terasa semenjak Tribunnews.com menginjakkan kaki pertama di Stasiun Kereta Api Balapan Solo yang hanya berjarak sekitar 3 Kilometer dari Hotel Sunan.

Tukang becak yang selalu mangkal di Stasiun itu, Joko langsung mengendus kedatangan orang-orang asing, bahwa kehadirannya di Kota Solo untuk keperluan Kongres PSSI, terlebih para wartawan yang ingin meliput kegiatan ini. "Besok kan mas," ujarnya, Jumat (8/7/2011).

Antusiame masyarakat juga terlihat di warung makan. Sebuah warung makan khas Yogyakarta (nasi Gudeg) yang buka sejak subuh telah disemuti warga yang hendak sarapan (makan pagi). Kehadiran wartawan membuat mereka bertanya seputar Kongres PSSI yang sempat batal akibat deadlock di Hotel Sultan, Jakarta beberapa waktu silam.

"Calonnya siapa saja mas. Terus yang kira-kira menang siapa," tanya seorang pelanggan warung nasi Gudeg, Herman.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas