Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lima Calon Ketua Umum PSSI Mundur

Sebanyak 5 Calon Ketua Umum PSSI mundur menjadi kandidat dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di The Sunan Hotel, Solo, Jawa Tengah

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Lima Calon Ketua Umum PSSI Mundur
Tribun Jogja/TRIBUNJOGJA/BRAMASTO ADHY
Panitia Kongres PSSI menggelar gladi resik di Hotel Sunan, Solo, Jumat (08/07/2011). Kegiatan tersebut sebagai persiapan Kongres PSSI, Sabtu ( 09/07/2011). (TRIBUNJOGJA/BRAMASTO ADHY) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 5 Calon Ketua Umum PSSI mundur menjadi kandidat dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di The Sunan Hotel, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/7/2011).

Mereka adalah Erwin Aksa, Sutiyoso, Jusuf Rizal, Yesaya Buenei dan Indra Muchlis Bin Adnan.

Saat pemanggilan nama-nama sebagai calon Ketua umum PSSI sebelum dilangsungkan acara pemilihan, semua peserta satu persatu menuju podium dan menyatakan dengan resmi pengundurannya.

Sementara calon yang tidak hadir dalam Kongres Sutiyoso yang tidak terlihat di The Sunan Hotel. Namun ia resmi mengundurkan diri dalam bursa pencalonan pemilihan calon Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 dengan mengirim surat pengunduran Komite Normalisasi (KN).

"Surat pengunduran dari bapak Sutiyoso telah kami terima dengan harapan agar kongres berjalan sukses. Beliau akan tetap mengabdi sepakbola," kata Agum Gumelar.

Sedang tiga calon lainnya yakni Syarif Bastaman, Habil Marati dan Wahidin Halim tidak hadir, sehingga panitia menetapkan calon Ketua Umum PSSI berjumlah 10 orang.

Sementara untuk Wakil Ketua Umum PSSI, Rahim Sukasah resmi mengundurkan diri menjadi calon Wakil Ketua Umum PSSI.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas