Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pertandingan Persema vs Persija Ditunda Senin Malam

Laga lanjutan Liga Primer Indonesia antara Persema Malang menjamu Persija Jakarta yang sedianya digelar Minggu (11/12/2011), dibatalkan.

Editor: Juang Naibaho

TRIBUNNEWS.COM, MADIUN - Laga lanjutan Liga Primer Indonesia antara Persema Malang menjamu Persija Jakarta yang sedianya digelar Minggu (11/12/2011), dibatalkan. Pasalnya, pertandingan tersebut bersamaan dengan kegiatan "Suran Agung" perguruan silat Persaudaraan Setia Hati (PSH) Tunas Muda Winongo.

Pertandingan diundur Senin (12/12/2011). Panitia pertandingan, Widodo, mengatakan diundurnya pertandingan ini dikarenakan pihak Polres Madiun Kota tidak memberikan izin.

"Kami sudah mengajukan izin ke kepolisian, dan mereka tidak bisa memberikan izin jika pelaksanaannya hari Minggu. Jadi sesuai kesepakatan pertandingan akan dilaksanakan Senin (12/12) malam," ujarnya.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Adi Deriyan Jayamarta, mengatakan pihaknya memang tidak memberikan izin jika pertandingan digelar Minggu.

"Kalau pertandingan dilaksanakan hari Minggu saya tidak bisa memberikan izin karena berbarengan suran agung yang dilakukan oleh PSH Tunas Muda Winongo," katanya.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas