Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mat Halil Bantah Sikut Muka Pemain Persema

Mat Halil melakukan pembelaan terkait kartu merah yang diterimanya saat bentrok antara Persebaya dengan Persema Malang, Minggu (22/4/2012)

zoom-in Mat Halil Bantah Sikut Muka Pemain Persema
persebaya
Mat Halil 

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Mat Halil melakukan pembelaan terkait kartu merah yang diterimanya saat bentrok antara Persebaya dengan Persema Malang, Minggu (22/4/2012). Winger Persebaya itu membantah menyikut muka bek Persema, Kasan Soleh.

"Saya tidak nyikut Kasan (Soleh). Saya hanya melambaikan tangan dan tiba-tiba wajah dia (Kasan) ditempelkan ke tangan saya," sebut Halil melalui BBM kepada Surya, Senin (23/4/2012).

Halil diusir dari arena pertandingan oleh wasit Muchlis Ali Fathoni pada menit ke-21. Wasit mengganjar langsung kartu merah Halil setelah melihat Kasan Soleh terkapar di lapangan.

Selain kepada Halil,Muclis Ali juga melayangkan kartu merah kepada winger Persebaya lainnya, Erol Iba. Bermain dengan sembilan orang, Bajul Ijo akhirnya menyerah 0-2 dari Persema.

"Itu hanya akting dari Kasan. Saya tidak melakukan apa-apa, tapi dikira menyikut. Tapi wasit langsung meemberi kartu merah," ucap pemain asli binaan Persebaya ini.

Halil mengaku sedih dengan kartu merah yang diterima saat duel dengan Persema. Pemain yang tidak pernah keluar dari Persebaya sepanjang karir sepak bolanya itu dipastikan absen pada dua laga berikutnya di kompetisi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) musim 2012 ini.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas