Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Indonesia Tampil Kurang Percaya Diri

Meski kalah, Rahmad Darmawan mengaku salut kepada para pemain karena telah bekerja keras dan mampu mengeliminir kesalahan.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Pemain Indonesia Tampil Kurang Percaya Diri
TRIBUN/DANY PERMANA
RAHMAN DARWAMAN - Pelatih Tim Nasional Indonesia Rahmad Darmawan saat menghadiri acara dialog sepak bola di sebuah televisi swasta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan, menilai para pemain telah berusaha keras ketika kalah 1-2 dari Arab Saudi pada kualifikasi Piala Asia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3/2013).

Indonesia sempat unggul cepat ketika Boaz Solossa berhasil memanfaatkan kelengahan di lini belakang Arab Saudi. Sayang, gol tersebut gagal memenangkan Indonesia karena Arab Saudi sanggup mencetak dua gol balasan.

Meski kalah, Rahmad Darmawan mengaku salut kepada para pemain karena telah bekerja keras dan mampu mengeliminir kesalahan. RD melihat secara keseluruhan para pemain kurang percaya diri.




"Pada babak kedua mereka mulai percaya diri, berani memegang bola, terutama setelah tertinggal. Kita terlambat mengambil inisiatif. Ini adalah risiko dari keragu-raguan," kata pelatih Arema Indonesia itu pada jumpa pers yang dihadiri TRIBUNnews.com.

Pada kesempatan itu RD juga mengucapkan selamat kepada Arab Saudi.  "Mereka pantas untuk menang."

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas