Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alvaro Arbeloa Sukses Bikin tak Bekutik Ribery

Vicente del Bosque memuji performa para pemainnya saat menang 1-0 atas Prancis

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Alvaro Arbeloa Sukses Bikin tak Bekutik Ribery
as
Alvaro Arbeloa 

Bolanews/Oka Akhsan M.

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, memuji performa para pemainnya saat menang 1-0 atas Prancis dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I zona UEFA, Rabu (27/3/2013) dini hari WIB.

Kredit khusus diberikan Del Bosque kepada bek kanan Alvaro Arbeloa yang menurutnya tampil luar biasa.

"Kami meraih tiga poin penting yang secara matematis bisa menghindarkan kami dari play off. Lebih krusial lagi karena posisi kami jelang pertandingan kurang menguntungkan. Namun, kami mampu tampil meyakinkan di atas lapangan," kata Vicente del Bosque seperti dilansir AS.

"Kami bermain baik meski sempat kesulitan walau lawan telah bermain dengan 10 orang. Semua pemain bermain bagus terutama Arbeloa yang sukses mematikan pergerakan Frank Ribery. Bahkan pemain pengganti juga memainkan perannya dengan baik," ujar Del Bosque.

Berkat kemenangan ini, Spanyol kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 11 poin, unggul satu angka atas Prancis yang turun ke posisi kedua. Meski demikian, Del Bosque tetap mengingatkan anak-anak asuhnya bahwa pekerjaan mereka belum selesai hingga dipastikan meraih tiket otomatis ke Brasil.

"Kami masih memiliki tiga pertandingan yang harus dimainkan. Kami harus menyelesaikan pekerjaan dengan spirit yang sama seperti melawan Prancis," sebut Del Bosque.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas