Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Menjamu Persiraja, Persebaya Belum Dapat Izin Pertandingan

Pertandingan Persebaya melawan Persiraja Banda Aceh di lanjutan Liga Prima Indonesia (LPI) tinggal tiga hari lagi

zoom-in Menjamu Persiraja, Persebaya Belum Dapat Izin Pertandingan
NET
Lambang Persebaya. 

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan Persebaya melawan Persiraja Banda Aceh di lanjutan Liga Prima Indonesia (LPI) tinggal tiga hari lagi, yakni Rabu (24/4/2013). Namun Persebaya sebagai tuan rumah rupanya belum mengantongi surat izin pertandingan, yang dijadwalkan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya ini.

Sekretaris panitia pelaksana (Panpel) laga Persebaya, Surahman, mengaku surat perizianan sudah dibuat dan dimasukan ke semua instasi terkait, terutama Polrestabes Surabaya. "Semua surat soal izin sudah kami masukan pada hari Jumat (19/4/2013) lalu. Sekarang masih proses dan kita tunggu saja sampai selesai," sebut Surahman kepada Surya Online (Tribunnews.com Network), Minggu (21/4/2013).

Surat dari Persebaya, kata Surahman, hingga saat ini belum mendapat jawaban dari pihak terkait. Diharapkan surat perizinan segera rampung dan panpel segera bisa mempersiapkan sega sesuatu untuk pertandingan. "Suratnya kan baru diserahkan hari Jumat (19/4/2013), habis itu kan pada libur. Jadi mungkin baru hari Senin (22/42013) ada kepastian," aku Surahman.

Panpel Persebaya merasa yakin dan percaya surat izin bakal segera turun. Apalagi, skuad polesan Ibnu ini sudah lama tidak bertanding di Surabaya. Guna meyakinkan pihak kemanan, Panpel Persebaya berencana melakukan silaturahmi dengan pimpinan Polrestabes Surabaya.

"Besok (Senin, 22/4/2013) kami akan bersilaturahmi dengan Polretabes Surabaya. Kami ingin ngobrol dan bertemu dengan pimpinan di Polrestabes. Setelah Pak Gede (Widiade) mundur jadi CEO Persebaya, kan tim mengalami perubahan struktur pengurus. Dalam silaturahmi nanti akan kita sampaikan ke Polrestabes," jelas Surahman.

Dia berharap, laga Persebaya lawan Persiraja segera mendapatkan restu dari Polrestabes. Kemudian, pertandingan bisa dihadiri penonton. "Kita kan sudah lama tidak ada pertandingan. Warga Surabaya pasti ingin hiburan dengan menyaksikan pertandingan sepak bola Persebaya bermain di kandang sendiri," beber Surahman.

BERITA TERKAIT

Tim Bajul Ijo terakhir kali tampil di Stadion GBT di kompetisi LPI, yakni saat menjamu Bontang FC, 24 Februari lisam. Pada pertandingan tersebut, Mat Halil dkk memetik kemenangan 5-0. Setelah laga itu, Bajul Ijo selalu tampil di luar kandang

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas