Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Yossi Benayoun Disambut Hangat Fans Liverpool tapi Diejek Fans Chelsea

Yossi Benayoun mendapat sambutan hangat dari para pendukung The Reds

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Yossi Benayoun Disambut Hangat Fans Liverpool tapi Diejek Fans Chelsea
zimbio
Yossi Benayoun (kiri) dan Fernando Torres (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Pemandangan unik terjadi di Anfield kala Chelsea melawat ke kandang Liverpool (21/4/2013). Saat memasuki lapangan, Yossi Benayoun mendapat sambutan hangat dari para pendukung The Reds, tetapi ironisnya, dia menerima ejekan dari pendukung timnya sendiri.

Hal ini kemungkinan besar merujuk pada pembelaan eks Liverpool itu terhadap performa Fernando Torres yang masih labil bersama The Blues. Terkait aksi sebagian fans Chelsea tersebut, Benayoun mengaku kecewa.

"Ejekan itu datang dari sebagian kecil fans Chelsea yang telah terjadi beberapa pekan lalu sejak aku melakukan wawancara tentang Torres. Namun, aku tak merasa terlalu khawatir. Orang-orang perlu memahami apa yang mereka baca," kritik Benayoun lewat akun Twitter miliknya.

"Ada beberapa permasalahan yang sedang diselesaikan klub dimana kadang orang-orang melakukan hal diluar batas dan aku yakin klub akan mengambil tindakan. Terpenting sekarang adalah memberikan yang terbaik bagi tim hingga akhir musim ini," tukasnya.

Duniasoccer/Febri

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas