Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sulley Muntari Disiapkan Gantikan Montolivo Lawan Torino

AC Milan kini tengah harap-harap cemas akan ambisinya untuk mengakhiri musim di posisi ketiga klasemen Serie A.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sulley Muntari Disiapkan Gantikan Montolivo Lawan Torino
zimbio
Sulley Muntari 

TRIBUNNEWS, MILAN - AC Milan kini tengah harap-harap cemas akan ambisinya untuk mengakhiri musim di posisi ketiga klasemen Serie A. Salah satu pilar andalannya, Stephan El Shaarawy diragukan tampil pada laga melawan Torino, akhir pekan ini (5/5/2013).

Pemain berjuluk Il Faraone ini belum bisa dipastikan tampil lantaran sempat mengalami sakit pada engkel kakinya. Kondisi ini jelas membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri kelimpungan.

"Kami masih harus mengevaluasi kondisi El Shaarawy hari ini. Namun saya tetap optimistis, meski El Shaarawy absen, kami masih memiliki Robinho yang dalam kondisi fit. Selain itu, Mario Balotelli dan Kevin-Prince Boateng akan bermain sejak awal pertandingan," ungkap Allegri dalam konferensi pers.

Sebelum El Shaarawy, Milan juga harus kehilangan gelandang kreatif mereka, Riccardo Montolivo yang mengalami cedera paha sehingga absen hingga akhir musim ini.

"Kami kecewa Montolivo harus absen, tapi kami juga berharap dia bisa kembali pada akhir musim ini. Untuk penggantinya, saya sudah menyiapkan Sulley Muntari, atau bisa juga Bryan Cristante jika diperlukan," jelas Allegri.

Duniasoccer/Jerry

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas