Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fans Salah Kaprah, Disangka Fergie Vokalis Black Eyed Peas yang Pensiun

Keputusan pensiun Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson tengah ramai diperbincangakan di dunia maya

zoom-in Fans Salah Kaprah, Disangka Fergie Vokalis Black Eyed Peas yang Pensiun
net
Fergie, Vokalis Black Eyed Peas 

TRIBUNNEWS.COM – Keputusan pensiun Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson tengah ramai diperbincangakan di dunia maya. Jejaring sosial mulai dari Twitter, Facebook hingga situs-situs mailist heboh membahas soal pria yang akrab disapa Fergie itu.

Akibat fenomena Sir Alex Ferguson, beberapa orang justru salah kaprah menanggapi isu ini. Salah satunya yang terjadi dengan beberapa penggemar grup band RnB asal Amerika Serikat, Black Eyed Peas.

Semuanya berawal ketika seorang jurnalis bernama @ollybarratt berkicau di twitter soal pengumuman pensiun Ferguson. Namun salah satu kicauannya justru menyebut nama Fergie, salah satu vokalis dari Black Eyed Peas.

Kontan, ratusan penggemar Black Eyed Peas memenuhi Twitter guna memberikan opini mereka seputar pensiunnya Fergie, yang dikira sang vokalis idola. "Fergie pensiun? dia adalah satu-satunya sosok yang paling menarik di Black Eyed Peas." ujar akun @seanearley.

"Menyedihkan, Black Eyed Peas sudah bubar #Fergie" sambung @PFBarberAnd Shop.

Bahkan ada penggemar BEP yang memprediksi idolanya akan hancur setelah Fergie pergi. "Fergie pensiun? Black Eyed Peas tidak akan seperti yang dulu lagi." kicau @Laurenaqquillina.

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas