Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dicoret dari Skuat Arema, M Ridhuan Tak Mau Balik ke Singapura

Gelandang asal Singapura, M Ridhuan, mengaku belum mendengar langsung kabar pencoretannya dari skuat Arema Indonesia.

zoom-in Dicoret dari Skuat Arema, M Ridhuan Tak Mau Balik ke Singapura
net
M Ridhuan 

Laporan Wartawan Surya, M Zainuddin

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang asal Singapura, M Ridhuan, mengaku belum mendengar langsung kabar pencoretannya dari skuat Arema Indonesia. Menurut Ridhuan, ia mengetahui kabar itu hanya dari media massa.

“Biar manajemen yang beri pernyataan. Kalau dari saya, kan belum tentu benar,” kata Ridhuan usai latihan di Stadion Kanjuruhan, Kamis (9/5/2013).

Pemilik nomor punggung 86 ini masih berharap bisa memperkuat Singo Edan. Maklum sudah tiga musim ini Ridhuan memperkuat tim kebanggaan Aremania ini. Bahkan saat Singo Edan mengangkat tropi Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, Ridhuan pun ikut serta.

Setiap bursa transfer dibuka, Ridhuan sering dihembuskan akan pindah klub. Sriwijaya FC,dan Gresik United diantara klub yang sempat dikabarkan tertarik menggunakan jasa Ridhuan.

Selama belum ada informasi dari manajemen, Ridhuan yakin masih dipertahankan di Arema. Menurutnya, belum ada satu pun klub yang menghubunginya untuk mengajak bergabung. “Secara pribadi, saya ingin tetap di Arema,” tambahnya.

Tapi bila manajemen memang mendepaknya, Ridhuan tidak akan meninggalkan Indonesia. Dia masih ingin bermain sepakbola di Indonesia. Sambil tersenyum, Ridhuan berharap bisa bermain untuk Timnas Indonesia bersama Gonzales.

BERITA TERKAIT

“Saya tidak mungkin kembali ke Singapura. Masalah rejeki sudah ada yang mengaturnya,” terang pemain berusia 29 tahun ini. 

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas