Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manajemen Persiba Bantul Pilih Wait And See

Manajemen Persiba Bantul, sampai saat ini, belum mengambil sikap apapun mengenai permintaan Arema FC mengundurkan

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Manajemen Persiba Bantul Pilih Wait And See
ist
Persiba Bantul FC 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Putut Ami Luhur

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Manajemen Persiba Bantul, sampai saat ini, belum mengambil sikap apapun mengenai permintaan Arema FC mengundurkan jadwal laga tunda. Sekretaris tim Wikan Werdo Kiswara, mau mengerti keadaan tim berjuluk Singo Edan.

Ia mengatakan, manajemen masih ingin melihat respon dari regulator Indonesia Premier League (IPL). Sesuai prinsip olahraga untuk fair play dan persahabatan, Wikan tak akan ngotot pertandingan harus digelar sesuai yang dijadwalkan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Jika Persiba diperlakukan seperti itu oleh tim lain, pasti tak akan terima dan berusaha meminta pengunduran jadwal. "Kami belum mengetahui keputusan apa dari PT LPIS. Saat ini masih wait and see perkembangan atas surat keberatan tersebut," kata Wikan saat ditemui Tribun Jogja di Stadion Sultan Agung, belum lama ini.

Menurutnya, yang terpenting memulai latihan lagi setelah dua pekan libur. Sampai saat ini ia masih menunggu keputusan apa yang akan dikeluarkan regulator soal persoalan itu.

Arema FC meminta perubahan laga tunda menghadapi Persiba seperti yang sudah dirilis PT LPIS lantaran skuat Singo Edan baru berkumpul pada awal Juni 2013.

Pertandingan antara Arema FC menghadapi Persiba Bantul, yang seharusnya sudah digelar pada Minggu (17/2/2013) lalu ditunda pada Minggu (19/5/2013), direvisi menjadi Minggu (2/6/2013) di Stadion Gajayana.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas