Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kevin Keegan: Kok Dipecat Sihhh Mancini

Mantan manajer Manchester City, Kevin Keegan, satu suara dengan bos Manchester United, Sir Alex Ferguson

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kevin Keegan: Kok Dipecat Sihhh Mancini
zimbio
Kevin Keegan 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Mantan manajer Manchester City, Kevin Keegan, satu suara dengan bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, dalam menyikapi pemecatan Roberto Mancini. Keegan merasa keputusan The Citizens melengserkan Mancini patut dipertanyakan.

Roberto Mancini resmi dipecat Senin (13/5/2013) setelah Manchester City kalah dari Wigan di final Piala FA. Padahal manajer asal Italia itu telah mempersembahkan titel Premier League untuk The Citizens pada musim lalu.

"Mereka tak bisa menyatakan ia tak melakukan pekerjaan bagus. Tiga trofi dalam tiga tahun untuk klub yang tak memenangi apapun dalam jangka waktu yang cukup lama merupakan pencapaian hebat," kata Kevin Keegan kepada BBC Radio 5 Live.

"Klub beralasan ia tak memiliki hubungan baik dengan pemain. Padahal mereka bekerja sama dengan baik saat memenangi Piala FA dan Premier League," ujar Keegan.

Manajer Malaga, Manuel Pellegrini, menjadi kandidat kuat sebagai suksesor Mancini di Etihad Stadium. Keegan mengaku mendukung penunjukan pelatih asal Cili itu.

"Ini adalah pekerjaan untuk pelatih asing. Mereka pelatih, bukan manajer. Pellegrini adalah salah satunya. Ia pasti sangat bergairah menatap kesempatan melatih pemain seperti Sergio Aguero, Vincent Kompany, Tevez, dan David Silva," sebut Keegan.

Bolanews/Oka Akhsan M.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas