Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Robbie Keane: Hasil Bagus Rep Irlandia Tahan Inggris 1-1

Kapten tim nasional Republik Irlandia Robbie Keane mengaku senang laga uji coba menghadapi Inggris berakhir dengan skor imbang 1-1.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Robbie Keane: Hasil Bagus Rep Irlandia Tahan Inggris 1-1
zimbio
Robbie Keane (kiri depan) bersama timnas Rep Irlandia 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Kapten tim nasional Republik Irlandia Robbie Keane mengaku senang laga uji coba menghadapi Inggris berakhir dengan skor imbang 1-1.

Seperti yang diketahui, Irlandia sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Shane Long di menit ke-13, sebelum akhirnya disamakan oleh gol Frank Lampard sepuluh menit kemudian. Laga itu adalah pertama kalinya sejak kedua tim bertemu pada 1995.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus untuk dilihat. Apresiasi penuh kepada kedua suporter, mereka bersikap dengan sangat, sangat baik," ujar Keane kepada Sky Sports yang dilansir goal.

"Tentu saja, ada banyak kekhawatiran sebelum laga dan sungguh penting kedua belah suporter saling menghargai dan juga para pemain."

"Mereka melakukannya dan saya harap kami dapat melanjutkannya tanpa masalah di masa depan. Hari ini adalah langkah besar menuju itu."

"Kami tidak kalah, mereka tidak kalah dan pada akhirnya ini adalah hasil yang bagus untuk semua orang. Ini pasti penting untuk kedua negara bermain menghadapi satu sama lain."

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas