Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Besok, Robben Akan Tetap Dimainkan

Sejumlah bintang sepak bola asal Belanda dipastikan akan bermain pada laga itu termasuk Arjen Robben.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Besok, Robben Akan Tetap Dimainkan
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Tim Nasional Belanda, Arjen Robben (kiri) berlatih terpisah dari rekan-rekannya karena masih dibekap cedera, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2013). Timnas Belanda melakukan latihan guna persiapan pertandingan melawan Timnas Indonesia pada Jumat, 7 Juni mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal akan memainkan skuad terbaiknya pada laga uji coba internasional menghadapi Indonesia.

Sejumlah bintang sepak bola asal Belanda dipastikan akan bermain pada laga itu termasuk Arjen Robben. Sebelumnya, kondisi fisik Robben belum memungkinkan untuk diturunkan karena mengalami cedera ringan.

"Besok merupakan laga penting, karena suasana di sini sangat luar biasa dengan dukungan para suporter yang luar biasa. Kami akan siapkan skuat terbaik termasuk memainkan Robben," ujar Van Gaal ditemui pada kegiatan coaching clinic di lapangan C Gelora Bung Karno, Kamis (6/6/13) siang.

Selain Arjen Robben, bintang timnas Belanda lainnya dipastikanbermain pada laga itu. Mereka yaitu, Jhonny Heitinga, Robin van Persie, dan Wesley Sniejder.

Mengenai siapa yang akan menjadi kapten, Louis van Gaal mengaku, belum bisa menyebutkan siapa yang diberikan amanat untuk memimpin De Oranje di lapangan.

"Besok adalah besok, jadi dia tak akan menyebutkan siapa kapten dan susunan pemain. Ini adalah turnamen profesional," katanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas