Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javi Martinez Mengeluh Kedinginan di Jerman

Javi Martinez masih mengeluhkan temperatur udara di Jerman yang menurut dia dingin.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Javi Martinez Mengeluh Kedinginan di Jerman
zimbio
Javi Martinez (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO – Sudah hampir setahun tinggal di Jerman, gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, rupanya masih belum bisa menyesuaikan diri.

Javi Martinez masih mengeluhkan temperatur udara di Jerman yang menurut dia dingin.

Javi Martinez menjalani debut yang sukes sejak hijrah ke Bayern Muenchen pada awal musim lalu. Mantan pemain Athletic Bilbao itu tidak kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Jerman dan belum pernah mengeluh kesulitan berbahasa Jerman.

Namun demikian, temperatur udara di Jerman yang lebih dingin dibandingkan Spanyol ternyata masih menjadi ganjalan bagi gelandang 24 tahun itu. Martinez menilai hal terburuk yang dia alami selama di Jerman adalah udara yang dingin.

“Pada bulan November salju mulai turun dan bertahan hingga Februari atau Maret. Namun demikian saya menyukai salju dan ternyata saya bisa lebih tahan daripada yang saya bayangkan,” ujar Martinez dikutip Tribunnews.com dari Marca.

Jika temperatur dingin menjadi hal yang tidak disukai Martinez, ketertaturan di Jerman menjadi hal yang paling dia senangi selama ini.

“Jerman adalah negara yang hebat, sangat teroganisir dan melakukan segalanya secara hebat. Sungguh pengalaman yang sangat bagus,” kata pria berpostur 190 cm itu. 

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas