Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Giorgio Chiellini Golnya Diakui Wasit Kontroversial

Laga Brasil kontra Italia berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Brasil.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Giorgio Chiellini Golnya Diakui Wasit Kontroversial
zimbio
Giorgio Chiellini 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Laga Brasil kontra Italia berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Brasil. Pada laga itu, ada sedikit kejadian kontroversial. Gol kedua Italia yang dicetak oleh Giorgio Chiellini dinilai oleh beberapa pihak sedikit berbau kontroversial. Wasit yang memimpin laga itu pun mengakui kesalahannya.

Wasit pada laga itu, Ravshan Irmatov asal Uzbekistan terlebih dulu meniup peluit dan menunjuk titik putih untuk Gli Azzurri. Namun, wasit asal Uzbek itu malah mengesahkan gol Chiellini ke gawang Julio Cesar. Tak ayal, beberapa pemain Selecao pun langsung mengerubungi wasit.

Namun, ternyata Irmatov mengakui telah membuat sebuah kesalahan dengan mengesahkan gol tersebut. Hal ini diakui oleh juru bicara FIFA, Pekka Odriozola.

"Dia (Irmatov) mengakui telah membuat kesalahan. Sekali kamu telah meniup peluit, kamu harus menghentikan pertandingan dan tidak memberikan keuntungan. Irmatov tidak mencari alasan, tapi dia menjelaskan situasinya. Itu terjadi sangat cepat," ungkap Odriozola, seperti dilansir situs resmi FIFA.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas