Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Maradona Mau Beri Tanda Tangan Setelah Diperlihatkan Foto Lama

Maradona yang awalnya bersedia memberikan tanda tangan mendadak merasa terganggu.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Maradona Mau Beri Tanda Tangan Setelah Diperlihatkan Foto Lama
Tribun Jakarta/Deodatus Pradipto
Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, menumpahkan anggur di depan pacar Diego Maradona, saat acara dinner yang digelar di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013) 

TRIBUNNEWS.COM - Dasarnya legenda dunia, Diego Maradona bisa membarter tanda tangannya dengan selembar foto. Setelah gala dinner di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013) usai, Diego Maradona yang masih menikmati makanan penutup dan segelas red wine langsung dikerumuni para penggemar. Mereka ingin mendapatkan tanda tangan, berfoto, dan berjabat tangan dengan legenda asal Argentina itu.

Maradona yang awalnya bersedia memberikan tanda tangan mendadak merasa terganggu. Dia pun meminta para penggemar untuk menjauh dan tidak ingin memberikan tanda tangan lagi.

Dalam keadaan marah, Maradona masih bersedia memberikan tanda tangan, namun selektif. Maradona akan memberikan tanda tangan kepada orang yang dia mau, tergantung benda yang harus ditandatangani.

Seorang pria kemudian membawa beberapa lembar foto lama Maradona. Dia menunjukkan foto itu agar dilirik Maradona. Mantan pemain Barcelona dan Napoli itu pun terpikat. Maradona memanggil pria tersebut dan mengatakan, "Saya akan memberikan anda tanda tangan asal saya mendapat foto ini."

Foto yang dimaksud oleh Maradona adalah foto saat dia mencetak Gol Tangan Tuhan ke gawang Inggris di Piala Dunia 1986.

Setelah memberikan tanda tangan, Maradona lalu berbincang dengan kekasihnya, Rocio Geraldine Oliva. Maradona seperti bercerita mengenai gol tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas