Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jack Wilshere Flu Makanya Jadi Penonton

Arsene Wenger menepati janjinya dengan memainkan hampir semua pemain bintang yang akrab dalam skuad The Gunners.

Penulis: Husein Sanusi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jack Wilshere Flu Makanya Jadi Penonton
KOMPAS images/VITALIS YOGI TRISNA
Pemain Arsenal, Jack Wilshere saat jumpa pers di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013). Rencananya tim asal London, Inggris ini akan melakukan laga ujicoba melawan tim Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (14/7/2013). KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menepati janjinya dengan memainkan hampir semua pemain bintang yang akrab dalam skuat The Gunners.

Namun dari 24 pemain yang diboyong Wenger ke Jakarta, gelandang Jack Wilshere yang tidak diturunkan Wenger di Pertandingan ini. Padahal penonton sudah mengelu-elukan nama Wilshere saat namanya disebut.

"Saya sengaja tidak memainkan Wilshere sebab dia terserang flu. Tapi saya akan memainkannya di pertandingan-pertandingan yang akan datang," kata Wenger saat konferensi pers usai pertandingan di GBK.

Banyak pengagum Arsenal yang ingin menyaksikan langsung aksi gelandang muda timnas Inggris tersebut. Tapi sang bintang ternyata berhalangan tampil.

Meski demikian, ini tidak menimbulkan kekecewaan sebab Wenger juga memainkan sebagian besar skuad bintang The Gunners mulai dari Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Lukasz Podolski, Oliver Giroud, Aaron Ramsey dan beberapa pemain bintang lainnya.

Sederatan pemain bintang tersebut mampu menyajikan permainan menghibur meski mereka tidak dimainkan bersamaan. Wenger juga memperkenalkan sejumlah pemain muda yang besar kemungkinan akan dipromosikan masuk dalam skuad utama musim ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas