Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lazio Membangun Kekuatan

Presiden Lazio, Claudio Lotito menuntut timnya untuk bermain lebih baik dari musim lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Lazio Membangun Kekuatan
net
Claudio Lotito 

TRIBUNNEWS.COM - Lazio sedang membangun kekuatan untuk menghadapi persaingan musim 2013/14.

Presiden Lazio, Claudio Lotito menuntut timnya untuk bermain lebih baik dari musim lalu.

Lotito memastikan bahwa ia tidak akan mendatangkan pemain-pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini, seperti yang dilakukan Juventus, Napoli, atau Fiorentina.

Tapi itu bukan berarti Lazio tidak bisa bermain lebih baik dari musim lalu. Pada musim 2012/13 mereka merebut satu gelar di ajang Coppa Italia setelah menekuk AS Roma dalam derbi di laga final.

Dengan gelar juara ini skuad asuhan Vladimir Petkovic akan bermain di pentas Liga Eropa musim baru nanti.

"Kami akan membangun sebuah tim yang bisa lebih bersaing dari musim lalu. Kami ingin lebih maju dan berkembang. Kami mempunyai sebuah tim yang bisa dipertajam. Kami akan mengandalkan pemain-pemain yang sudah ada," ucap Lotito.

Meski tak mendatangkan pemain bintang, Biancocelesti masih memiliki pemain-pemain berkelas, seperti Antonio Candreva, Cristian Ladesma, Hernanes, dan striker garang Miroslav Klose.

BERITA TERKAIT

Dereten penyerang ini masih akan menjadi andalan Petkovic musim baru nanti. Pihak klub mendatangkan satu penyerang muda untuk menambah kekuatan barisan terdepan itu dengan memboyong striker muda Santos, Felipe Anderson.

Sedangkan di barisan belakang Petkovic menambah tiga kekuatan baru dengan mendatangkan bek Argentina Diego Novaretti, bek

Spanyol yang bermain untuk Norwich, Javier Garrido, dan bek muda Brasil Vinicius.

Anak-anak asuhan Petkovic itu telah memulai latihan pramusim ini. Mereka akan memulai laga musim 2013/14 lebih awal dengan menantang Juventus di Piala Super Italia yang akan digelar di Olimpico, 11 Agustus mendatang.

Dengan kekuatan baru ini Petkovic yakin bakal menaklukkan penguasa Liga Italia, Juventus.

"Kami ingin memenangi Piala Super karena kami ingin mengawali musim dengan sebuah kejutan. Antonio Conte tidak memasukkan kami sebagai salah satu pesaingnya musim depan. Itu benar karena musim lalu kami hanya berada di peringkat delapan. Tapi sekarang tim kami jauh lebih besar dan lebih lengkap. Tapi ini belum berakhir karena masih akan ada yang datang dan pergi," ucap Petkovic.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas