Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cinta pada Liverpool Sebesar Cinta pada Ibu

Saking antusiasnya, beberapa orang Liverpudlian sampai menaiki pagar pembatas.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Cinta pada Liverpool Sebesar Cinta pada Ibu
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pemain Liverpool melakukan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2013). Liverpool akan melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia XI Sabtu (20/7/2013) mendatang di SUGBK. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa cinta seseorang kepada ibu ternyata sudah memiliki pesaing. Rasa cinta kepada Liverpool membuat Liverpudlian memiliki rasa cinta yang sama seperti kepada ibu mereka.

Sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (19/7/2013) terbuka bagi pemegang tiket. Meski hanya sekedar latihan, animo pendukung tetap tinggi. Separuh sisi stadion nyaris terisi penuh oleh Liverpudlian yang datang dari berbagai daerah.

Berdasarkan pengamatan Tribunnews.com, suasana stadion terasa seperti di Anfield. Selain penuh dengan warna merah, stadion menjadi riuh karena Liverpudlian menyerukan berbagai yel-yel mengenai Liverpool. Saking antusiasnya, beberapa orang Liverpudlian sampai menaiki pagar pembatas.

Atmosfer penuh antusiasme itu sungguh masuk akal. Atmosfer seperti itu merupakan wujud dari rasa cinta mereka kepada The Anfield Gank.

"Sebesar cinta Anda kepada ibu Anda?" Jawab Muhammad Rizki Ramadhan ketika ditanya rasa cintanya kepada Liverpool.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas