Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Pede Cetak Gol Lebih Banyak dari Arsenal

Meski pertandingan persahabatan, Rodgers mengatakan Liverpool tidak mengenal istilah laga persahabatan.

zoom-in Liverpool Pede Cetak Gol Lebih Banyak dari Arsenal
KOMPAS/RODERICK ADRIAN MOZES
BIGREDS Indonesia Official Liverpool FC Supporters Club, menyaksikan tim Liverpool berlatih jelang pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2013). Liverpool akan bertanding melawan tim Indonesia XI di stadion tersebut, Sabtu (20/7/2013) besok. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menyatakan timnya akan mengeluarkan seluruh kemampuan pada pertandingan melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (20/7/2013) besok.

Meski pertandingan persahabatan, Rodgers mengatakan Liverpool tidak mengenal istilah laga persahabatan.

"Tidak ada pertandingan persahabatan di kamus tim kami. Jadi, mereka akan bermain dengan serius," ucap Rodgers saat konferensi pers perpanjangan kontrak Standard Chartered dengan Liverpool di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jumat (19/7/2013).

Menanggapi laga yang dilakoni Indonesia sebelumnya, di mana Indonesia menuai kekalahan telak dari Arsenal dengan skor 7-0, Rodgers berujar kalau dia telah melihat rekaman pertandingan itu. Apa katanya?

"Indonesia bermain dengan sangat bagus, juga dengan teknik para pemainnya. Mereka (pemain Indonesia) mengerti dan bisa bermain sepak bola, itu adalah hal yang bagus," tuturnya.

"Tapi, kami akan berusaha lebih keras untuk mencetak gol dan memuaskan fans. 8-10 gol bisa saja dicetak, kita lihat saja," paparnya. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas