Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal vs Aston Villa: Benteke Samakan Kedudukan Jadi 1-1

Christian Benteke berhasil membawa Aston Villa menyamakan kedudukan menjadi 1-1

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Arsenal vs Aston Villa: Benteke Samakan Kedudukan Jadi 1-1
zimbio
Christian Benteke 

TRIBUNNEWS.COM, LONDONChristian Benteke berhasil membawa Aston Villa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ketika dijamu Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2013) pada laga perdana Premier League 2013/14.

Gol penyeimbang Benteke tercipta pada menit ke-22. Gol ini diawali oleh pelanggaran penjaga gawang Wojciech Szczesny terhadap Gabriel Agbolanhor. Penjaga gawang asal Polandia itu menjegal Agbonlahor yang sedang berlari ke area kotak penalti Arsenal.

Benteke kemudian menjadi eksekutor tendangan penalti. Tendangannya ke sisi tengah bawah sempat diblok Szczesny, namun penyerang asal Belgia itu kemudian menyambar bola mentah dengan tandukan untuk menyamakan kedudukan.

Arsenal unggul terlebih dulu pada menit keenam melalui aksi Olivier Giroud. Gol Giroud berawal dari pergerakan Alex Oxlade Chamberlain di sisi kanan pertahanan Villa. Oxlade Chamberlain yang mendekati kotak penalti tanpa halangan kemudian menyodorkan umpan silang mendatar ke mulut gawang. Olivier Giroud yang lolos dari pengawalan kemudian menyambar bola dengan kaki kirinya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas