Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Herman Dzumafo Tetap Jadi Targetman

Herman Dzumafo Effandi dipastikan tetap jadi targetman

Editor: Ravianto
zoom-in Herman Dzumafo Tetap Jadi Targetman
Herman Dzumafo 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Striker asing Sriwijaya FC, Herman Dzumafo Effandi dipastikan tetap jadi targetman saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, 24 Agustus mendatang.

Head Coach SFC, Kas Hartadi menyatakan masih ingin memberikan kesempatan bagi pemain asal Kamerun itu untuk gigi di lapangan hijau nanti. Kendati sejak direkrut pada awal putaran kedua lalu performanya masih belum juga menanjak, namun minimnya pemain lain pelapis sepadan di lini depan menjadikan pihaknya tidak ada pilihan lain.

“Kita akan tetap pasang Dzumafo. Sejauh ini saya lihat Dzumafo sepertinya semakin termotivasi pada empat laga sisa ini, makanya kita akan lihat penampilannya,” katanya kepada Sripoku.com, Senin (19/8/2013).

Meski dapat garansi untuk turun sejak menit awal, namun lanjut Kas, dia tidak akan segan-segan menggantikan peran Dzumafo jika permaianannya tidak ada perkembangan di lapangan hijau nanti. Terlebih pihaknya juga masih memiliki opsi lain yakni dengan mengoptimalkan Tantan sebagai target man.

“Tatan memang belakangan sering kita pasang sebagai winger, tapi pada awal musim kan di juga bisa menjadi target man,” terangnya.(Darwin Sepriansyah/Sriwijaya Post)

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas