Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Barca Kalah dari Monaco, Arsenal Beruntung Imbang, Ini Update Klasemen Liga Champions Pekan Pertama

Klub Prancis Monaco mengejutkan Barcelona yang bermain dengan 10 orang dengan meraih kemenangan 2-1 di Liga Champions pada malam Jumat 20/9/2024 WIB.

Editor: Muhammad Barir
zoom-in Barca Kalah dari Monaco, Arsenal Beruntung Imbang, Ini Update Klasemen Liga Champions Pekan Pertama
Foto oleh Miguel MEDINA / AFP
Pemain depan Barcelona asal Polandia #09 Robert Lewandowski bereaksi selama pertandingan sepak bola putaran pertama Liga Champions UEFA antara AS Monaco dan FC Barcelona di Stadion Louis II di Kerajaan Monaco pada 19 September 2024. 

Barca Kalah dari Monaco, Arsenal Beruntung Imbang, Ini Update Klasemen Liga Champions Pekan Pertama

TRIBUNNEWS.COM- Klub Prancis Monaco mengejutkan Barcelona yang bermain dengan 10 orang dengan meraih kemenangan 2-1 di Liga Champions pada malam Jumat 20/9/2024 WIB.

Sementara penyelamatan ganda yang menakjubkan dari David Raya memastikan Arsenal meraih hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke juara Liga Europa Atalanta.

Barca memulai musim dengan rekor sempurna setelah lima pertandingan La Liga tetapi, terhalang oleh kartu merah pada menit ke-11 untuk Eric Garcia, mengalami kekalahan di French Riviera.

Maghnes Akliouche membawa tim Prancis unggul lima menit setelah Garcia dikeluarkan karena tekel terakhirnya terhadap Takumi Minamino.

Sensasi remaja Lamine Yamal menyamakan kedudukan pada menit ke-28 dengan tembakan keras setelah menerobos dari sisi kanan dengan kaki kiri kesayangannya, tetapi George Ilenikhena mencetak gol kemenangan untuk Monaco pada 20 menit terakhir.

"Setelah 10 menit kartu merah, permainan berubah total, tetapi apa yang saya lihat adalah hal yang benar-benar positif," kata pelatih Barcelona Hansi Flick kepada wartawan.

BERITA TERKAIT

 

 

 

 

 

 

"Kami mencoba bertahan sebagai tim dan juga menyerang sebagai tim, dan kami punya peluang, tetapi hari ini mereka pantas menang 2-1, jadi kami harus menerimanya."

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas