Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Macan Kemayoran Muda Percaya Diri Juara

Pelatih Persija U-21, Benyamin Leo Betty mengaku optimistis skuat asuhannya dapat meraih gelar juara.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Macan Kemayoran Muda Percaya Diri Juara
ist

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta U-21 akan menghadapi Mitra Kukar U-21 pada laga Semi Final kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21 musim 2012-13 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 4 September mendatang.

Pelatih Persija U-21, Benyamin Leo Betty mengaku optimistis skuat asuhannya dapat meraih gelar juara. Melihat beberapa penampilan terkhir Abdul Lestaluhu dkk dia yakin gelar juara dapat diraih.

"Sejauh ini anak-anak sudah menunjukkan Persija memang pantas masuk semi final dan merebut juara," kata mantan pemain Persija Jakarta di era 1980-an itu, Senin (26/8/2013).

Abduh Lestaluhu dkk berhasil melaju ke babak semi final, setelah menempati peringkat kedua pada Grup K kelasemen akhir 8 besar. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Macan Muda menelan kekalahan dari tim tuan rumah, Sriwijaya FC U-21 0-1, sebelum akhirnya meraih kemenangan atas Pelita Bandung Raya, 1-0, dan Persiram 4-0.

Sementara, Mitra Kukar melaju ke babak semi final setelah menempati peringkat pertama Grup L kelasemen akhir 8 besar. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

BERITA TERKAIT

Pada pertandingan pertama Mitra Kukar U-21 meraih kemenangan 2-1 atas Persisam Samarinda U-21, kemudian pada pertandingan kedua menang atas Persita 2-1, sebelum akhirnya pada pertandingan terakhir ditahan imbang Persipura Jayapura 1-1.

Selain pertandingan Persija U-21 melawan Mitra Kukar U-21, pada pertandingan semi final lainnya akan mempertemukan Sriwijaya U-21 menghadapi Persipura Jayapura U-21.

Dua tim pemenang pertandingan semi final akan melaju ke partai final. Pertandingan final dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 7 September 2013.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas