Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prandelli Ingin Fokus Loloskan Italia ke Piala Dunia 2014

Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, meminta semua pihak menghentikan isu terkait masa depannya

zoom-in Prandelli Ingin Fokus Loloskan Italia ke Piala Dunia 2014
zimbio
Cesare Prandelli 

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, meminta semua pihak menghentikan isu terkait masa depannya. Menurut Prandelli, saat ini ia hanya ingin fokus membantu Gli Azzurri unjuk gigi di ajang Piala Dunia 2014.

Italia saat ini tengah memuncaki klasemen babak penyisihan zona Eropa Grup B dengan perolehan 17 poin dari tujuh laga. Apabila menang atas Republik Cheska, Rabu (11/9/2013) dinihari, Buffon dan kawan-kawan otomotasi akan lolos ke putaran final di Brasil.

Spekulasi masa depan Prandelli belakangan berhembus, mengingat kontraknya bersama Italia akan berakhir usai Piala Dunia tahun depan. Sejumlah nama suksesor muncul, seperti Massimiliano Allegri hingga Antonio Conte.




"Saya bisa menjamin isu (masa depan Prandelli) tidak akan menjadi seperti opera sabun," tegasnya, dikutip dari Football Italia .

"Kami ingin mencapai prestasi yang terakhir dilakukan timnas bersama Marcello Lippi. Namun target itu masih jauh dari jangkauan kami saat ini," tandas allenatore berusia 56 tahun itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas