Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roy Suryo: Timnas U-23 Jangan Sampai Kalah dari Adik-adiknya

Indonesia akan menghadapi Maroko pada pertandingan pertama Grup B pada (19/9), kemudian melawan Palestina pada lima hari kemudian.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Roy Suryo: Timnas U-23 Jangan Sampai Kalah dari Adik-adiknya
glery lazuardi/tribun jakarta
Pengukuhan kontingen ISG 2013 dilangsungkan oleh Menpora di Kantor KOI, FX Sudirman, Jakarta, Selasa (17/9). 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo mengharapkan, tim nasional sepak bola Indonesia U-23 meraih prestasi di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III di kota Palembang, Sumatera Selatan.

“Diharapkan ketidakhadiran beberapa negara kuat di sepak bola membuat Indonesia dapat bermain lebih baik. Kepada para pemain Timnas U-23, jangan kalah dengan adik-adiknya di Timnas U-16 dan 19,” kata Roy ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (17/9). 

Cabang olahraga sepak bola diikuti 7 negara dan dibagi ke dalam dua grup, Grup A diisi oleh empat tim peserta, Arab Saudi, Suriah, Turki, dan Irak. Sementara, Grup B diisi Indonesia, Maroko, dan Palestina.

Pertandingan akan diselenggarakan di dua tempat. Untuk grup A dilaksanakan di Stadion Bumi Sriwijaya. Sedangkan laga-laga grup B dilaksanakan di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. 

Indonesia akan menghadapi Maroko pada pertandingan pertama Grup B pada (19/9), kemudian melawan Palestina pada lima hari kemudian.

Badan Tim Nasional (BTN) telah mengumumkan 23 nama pemain Timnas U-23. Di antara pemain tersebut ada nama-nama, seperti Andik Vermansyah dan Syamsir Alam. Timnas U-23 dilatih oleh pelatih kepala Rahmad Darmawan, didampingi Aji Santoso selaku asisten pelatih.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas