Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rahmad Darmawan Kantongi Kekuatan Maroko

Pada pertandingan pertama Grup B, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Maroko di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang Kamis (19/9/2013).

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Rahmad Darmawan Kantongi Kekuatan Maroko
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pelatih Indonesia U-23, Rahmad Darmawan (tengah) 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Tim nasional Indonesia U-23 akan berlaga di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III. Berada di Grup B, skuat 'Garuda Muda' satu grup bersama Maroko dan Palestina.

Pada pertandingan pertama Grup B, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Maroko di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang Kamis (19/9/2013).

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan sudah mengetahui gambaran kekuatan Maroko. Menurutnya, level permainan skuat Garuda Muda berada di bawah negara asal Benua Afrika itu.

Oleh karena itu, dirinya menginstruksikan kepada para pemain bermain bertahan. Sambil mencari kesempatan untuk menciptakan peluang mencetak gol.

"Level Maroko berbeda jauh dari Indonesia. Kami akan memaksimalkan serangan balik, yang penting, para pemain bisa bermain sesuai strategi yang dipakai,” tuturnya saat dihubungi, Rabu (18/9/2013).

Badan Tim Nasional (BTN) memanggil sejumlah 23 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 berlaga di ISG III. Para pemain tersebut, diantaranya Andik Vermansah, Syamsir Alam, dan Kurnia Meiga.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas