Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nasib Tim Tidak Jelas, Pemain Persema Kelimpungan

Manajemen Persema tak juga mengumumkan pembubaran tim

zoom-in Nasib Tim Tidak Jelas, Pemain Persema Kelimpungan
net
Logo Persema 

Laporan Wartawan Surya, Zainuddin

TRIBUNNEWS.COM - Nasib pemain Persema semakin tak jelas. Manajemen Persema tak juga mengumumkan pembubaran tim setelah menggelar pertemuan internal beberapa waktu lalu.

Kapten tim Persema, Agung Dwijaksono mengaku kesulitan menghubungi manajemen. Padahal selama ini komunikasi antara manajemen dengan pemain melalui kapten tim. Menurutnya, sejak Laskar Ken Arok mendapat sanksi dari PSSI turun ke kasta terendah, manajemen semakin sulit dihubungi.

“Pengurusnya hilang semua. Saya belum tahu kapan ada pertemuan antara pemain dengan manajemen,” kata Agung kepada Surya Online (Tribunnews.com Network), Senin (30/9/2013).

Pemain asal Batu ini pun mengaku tidak tahu kabar teman-temannya. Selama tim libur latihan, pemain tidak pernah berkumpul. Menurutnya, sebagaian pemain memang sudah memperkuat tim lain. Bahkan ada yang bermain di tim Divisi Satu nasional. Tapi, Agung tidak tahu siapa saja temannya yang sudah bergabung di tim lain.

Informasi yang dihimpun Surya Online (Tribunnews.com Network), beberapa pemain memilih bermain bersama di turnamen antar kampung alias tarkam. Maklum mereka tidak menerima gaji dari Persema selama tujuh bulan. Pendapatan dari tarkam inilah yang digunakan pemain untuk bertahan.

“Kalau saya hanya di rumah saja. Saya hanya menunggu kabar dari manajemen,” tambahnya.

BERITA TERKAIT

Dikonfirmasi terpisah, Pjs CEO Persema, Dito Arif mengaku tidak tahu jadwal pertemuan antara manajemen dengan pemain. Manajemen menyerahkan penjadwalan rencana pertemuan kepada manajer tim, Patrick Theo Tarigan.

Tapi Dito tidak dapat memastikan apa manajemen akan menggelar pertemuan dengan pemain atau tidak. Apalagi Komisi Disiplin (Komdis) baru saja menghentikan Liga Prima Indonesia (LPI) 2013.

“Kalau begitu, bisa saja tidak ada pertemuan dengan pemain,” kata Dito singkat.

Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas