Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Adrian Lopez: Atletico Madrid Menang Bukan Hanya Karena Diego Costa

Adrian Lopez mengatakan keberhasilan timnya di awal musim 2013/14 ini bukan hanya karena Diego Costa

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Adrian Lopez: Atletico Madrid Menang Bukan Hanya Karena Diego Costa
zimbio
Adrian Lopez 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Striker Atletico Madrid, Adrian Lopez, mengatakan bahwa keberhasilan timnya di awal musim 2013/14 ini bukan hanya karena kegemilangan Diego Costa seorang. Bahkan bagi Adrian, pemain yang jarang bermain seperti dirinya juga memiliki kontribusi besar kepada tim.

Meskipun kini Diego Costa tengah menjadi sorotan media berkat keberhasilannya mencetak 10 gol dari delapan pertandingan terakhir di La Liga. Namun bagi Adrian Lopez, hal itu hanya menunjukkan bahwa penampilan semua pemain di dalam tim telah meningkat sejak awal musim 2013/14.

"Tim ini sangat baik. Tidak hanya Diego, tetapi kami semua yang berhasil menunjukkan kinerja terbaik dan memiliki daya saing yang baik juga. Bahkan pemain yang tidak mendapatkan kesempatan bermain begitu banyak telah membuat kami jauh lebih," tutur Adrian kepada AS.

" Sejak Cholo (Diego Simeone) tiba, ia telah mernangani kami dengan sangat baik. Pemain kami adalah para pekerja keras dan yang terpenting dapat melakukannya yang terbaik untuk tim. Kami semua memiliki tujuan yang sama,"

"Ini adalah musim yang panjang dan kami berada di tiga kompetisi yang melelahkan dengan hanya mampu memasukkan 11 pemain ke lapangan. Bos selalu menyemangati kami yang kurang memiliki kesempatan bermain dan mengatakan kepada kami bahwa kami juga pemain yang penting agi tim," tutur Adrian, yang baru bermain hanya di tiga pertandingan La Liga musim ini dengan total 42 menit saja.

Bolanews/Verdi Hendrawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas