Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javi Martinez Sudah Mulai Pulih Cedera Siap Main Bersama Bayern Muenchen

Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez mulai pulih dari cedera paha yang dialami

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Javi Martinez Sudah Mulai Pulih Cedera Siap Main Bersama Bayern Muenchen
zimbio
Javi Martinez 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez mulai pulih dari cedera paha yang dialami. Namun, penggawa timnas Spanyol itu ingin mementingkan kebugarannya terlebih dahulu ketimbang harus kembali merumput dalam waktu dekat.

Setelah menjalani operasi, Martinez kembali ke Bayern dan mulai melakukan sesi latihan meski masih terpisah. Eks Athletic Bilbao itu ingin melihat sejauh mana tubuhnya bisa bereaksi baik pada saat menjalani aktivitas.

"Operasi berjalan lancar dan aku tengah menjalani program rehabilitasi pascacedera. Hal terpenting sekarang adalah kembali berlatih dengan tak lagi merasakan sakit," ujar Martinez kepada situs resmi klub.

"Apa yang aku perlukan sekarang adalah latihan dan latihan agar bisa kembali bugar. Aku ingin secepatnya bermain, tetapi kami tak harus terburu-buru," imbuhnya.

Di sisi lain, Martinez juga menyatakan opini soal langkah Bayern musim ini. The Bavarians sukses berada di puncak klasemen Bundesliga 1 dan grup D Liga Champions.

"Kami bermain amat baik. Bayern memang belum menunjukkan kekuatan 100 persen, tetapi kami akan bisa mewujudkannya," pungkas Martinez.

Duniasoccer/Febriansyah

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas