Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persisam Umumkan Skuat Setelah Fachri Husaini Pulang dari Mekkah

Manajemen Persisam Putra Samarinda membatalkan niat mengumumkan nama-nama pemain, untuk persiapan kompetisi musim 2013/2014.

zoom-in Persisam Umumkan Skuat Setelah Fachri Husaini Pulang dari Mekkah
NET
Fachri Husaini 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Manajemen Persisam Putra Samarinda membatalkan niat mengumumkan nama-nama pemain, untuk persiapan kompetisi musim 2013/2014.

Alasannya, manajemen masih menunggu kedatangan pelatih anyar, yakni Fachri Husaini, yang masih melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci, Mekkah.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Persisam Putra Samarinda Dimas Raditya, akan menyampaikan pemain-pemain Persisam Putra musim depan, pasca-Idul Adha.  

Namun, Sekretaris Persisam Putra Samarinda Ahmad Subhan menyampaikan, penundaan pengumuman skuat tim berjuluk Pesut Mahakam, menunggu kedatangan Fachri Husaini dari Tanah Suci.

"Kami masih menunggu pelatih Fachry Husaini setelah pulang dari ibadah haji," kata Subhan, Rabu (16/10/2013).

Menurutnya, pelatih memiliki hak dan kewenangan dalam urusan memilih pemain. Sebab, lanjut Subhan, Fachri punya penilaian terhadap pemain-pemain yang masih terikat kontrak, dan pemain yang diincar klub untuk musim depan.

BERITA TERKAIT

"Saya kira, pelatih punya kapasitas menyampaikan pemain-pemain musim depan. Dia punya pertimbangan teknis dari sisi skil dan kualitas pemain. Karena, kebutuhan pemain akan disesuaikan dengan kemampuan manajemen," paparnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas