Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Walter Mazzarri Waswas Pemainnya Belum Lengkap

Beberapa pemain, terutama pemain dari Argentina belum datang untuk bergabung dengan timnya dalam latihan kemarin.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Walter Mazzarri Waswas Pemainnya Belum Lengkap
Tribunnews
Tribunnews 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri waswas menghadapi laga akhir pekan ini.

Menjelang laga Inter melawan Torino, skuadnya belum lengkap. Beberapa pemain, terutama pemain dari Argentina belum datang untuk bergabung dengan timnya dalam latihan kemarin.

Sebenarnya Mazzarri telah memperingatkan pemain-pemain yang berlaga untuk timnas di laga internasional dalam dua pekan terakhir untuk tiba tepat waktu sebelum hari Sabtu (19/10/2013) hari ini. Tapi tiga pemain pilar dari Argentina, Rodrigo Palacio, Hugo Campagnaro, dan Mauro Icardi belum juga tiba di Milan.

Ketiga pemain yang berlaga melawan Peru dan Uruguay pada dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 itu masih terjebak di negaranya. Kedatangan mereka ke Milan terpaksa molor dari waktu yang telah ditentukan setelah pesawat yang mengangkut mereka ke Italia menunda keberangkatan.

Sebelumnya Mazzarri sudah sempat khawatir dengan kabar cedera yang dialami Palacio saat berlaga melawan Peru. Striker gaek ini dibutuhkan Mazzarri untuk laga tandang mereka melawan Torino, Senin (21/10/2013) menyusul cedera yang masih dialami Diego Milito.

Musim lalu pengalaman yang sama juga menimpa gelandang asal Kolombia Fredy Guarin. Ketika itu Guarin juga datang terlambat bergabung dengan tim karena penerbangan yang tertunda.

Karena keterlambatan itu, pemain berusia 27 tahun ini mendapat hukuman dari pihak klub yang memaksanya hanya duduk di bangku cadangan pada bigmatch melawan Juventus.

BERITA TERKAIT

Setelah menelan kekalahan pertama dari AS Roma pada laga terakhir dua pekan lalu, skuad Mazzarri membutuhkan kemenangan saat bertandang ke Turin. Tiga poin itu dibutuhkan untuk menjaga persaingan mereka di papan atas klasemen bersama Juventus, Napoli, dan Roma.

"Tidak mudah mempersiapkan laga ini setelah laga internasional. Kami bekerja sangat keras dan kita lihat bagaimana laga nanti," ungkap gelandang Inter Yuto Nagatomo.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Sabtu (19/10/2013)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas