Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alvaro Arbeloa: Semoga Tuan Sepp Blatter Tetap Sehat dan Panjang Umur

Baru-baru ini, ucapan kontroversial Presiden FIFA mengenai bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tengah menjadi buah bibir.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Alvaro Arbeloa: Semoga Tuan Sepp Blatter Tetap Sehat dan Panjang Umur
zimbo.com
Alvaro Arbeloa 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Baru-baru ini, ucapan kontroversial Presiden FIFA mengenai bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tengah menjadi buah bibir. Hal ini rupanya lantas menuai reaksi dari berbagai pihak, termasuk rekan setim Ronaldo, Alvaro Arbeloa.

"Hal yang dia (Blatter) katakan pada publik tentu sangat menyedot perhatian. Semua orang pasti menyimaknya. Namun, siapa saja yang menggemari sepak bola, pastilah menyukai Ronaldo. Dia salah satu striker terbaik dunia dan Madrid beruntung bisa memiliki dia," tegas Arbeloa kepada Football Espana.

"Seorang dalam posisi seperti dia sangat haram membuat pernyataan-pernyataan seperti itu," tukasnya.

Beberapa hari lalu, Blatter memang merilis video komparasi antara Ronaldo dan striker Barcelona, Lionel Messi. Dia menyebut CR7 sebagai pemain royal yang hanya fokus pada penampilan fisik serta menghamburkan uang.

Tentu hal ini membuat Ronaldo langsung naik darah. Dia langsung membalas sindiran pria asal Swiss tersebut.

"Semoga saja Tuan Blatter tetap sehat dan panjang umur. Dengan bukti ini, dia akan terus untuk menyaksikan keberhasilan tim dan para pemain favoritnya," sindir Ronaldo pada Rabu (30/10/2013) kemarin.

Duniasoccer/Keke

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas