Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pazzini Sudah Kembali Berlatih

AC Milan mendapat angin segar jelang lawatan ke Livorno

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Pazzini Sudah Kembali Berlatih
net
Giampaolo Pazzini 

TRIBUNNEWS.COMAC Milan mendapat angin segar jelang lawatan ke Livorno. Penyerang Giampaolo Pazzini sudah pulih dari cedera dan sudah berlatih bersama tim di Milanello.

Giampaolo Pazzini sudah absen merumput sejak Mei silam akibat cedera lutut. Setelah menjalani operasi, kondisi Pazzini berangsur-angsur pulih dan sudah bisa kembali berlatih pada pekan ini. Mantan pemain Inter Milan itu mengaku senang bisa kembali berlatih bersama tim, namun dia mengatakan masih harus melakukan banyak hal agar bisa segera kembali ke performa terbaik.

"Sekarang saya sudah hampir kembali dan segalanya sedang berjalan secara baik," ungkap Pazzini kepada situs resmi AC Milan.

Lantaran sempat absen lama, pria berjulukan Il Pazzo tersebut sempat diterpa isu akan dilepas AC Milan. Namun demikian, rumor tersebut ditanggapi Pazzini secara positif.

Dia berharap bisa segera kembali bermain dan menunjukkan kemampuannya membantu I Rossoneri bangkit dari keterpurukan. "Saya selalu merasa dipercaya oleh rekan-rekan setim, pelatih, dan klub. Saya benar-benar ingin kembali bermain dan saya akan menghadirkan antusiasme," tutur Pazzini yang mengaku iri melihat teman-temannya bisa merumput.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas