Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Aji Santoso dan Eddy Harto Diminta Tularkan Semangat Juara Timnas Indonesia

Ferril Raymond Hattu meminta kepada Aji Santoso dan Eddy Harto untuk menularkan semangat juara Timnas Indonesia

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Aji Santoso dan Eddy Harto Diminta Tularkan Semangat Juara Timnas Indonesia
net
Aji Santoso 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAFerril Raymond Hattu meminta, kepada Aji Santoso dan Eddy Harto untuk menularkan semangat juara Timnas Indonesia di SEA Games 1991 Filipina kepada para pemain Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand U-23 dalam pertandingan final cabang olahraga sepak bola SEA Games XXVII/2013. Pertandingan final akan dilangsungkan di Zeyar Thiri Stadium, Naypyitaw, Myanmar Sabtu (21/12/2013).

“Saya rasa, Aji Santoso dan Eddy Harto mengetahui bagaimana kondisi tim saat Indonesia meraih medali emas di SEA Games 1991. Saya harap mereka memberikan nasehat-nasehat kepada para pemain jelang laga melawan Thailand,” kata Ferril saat dihubungi, Jumat (20/12/2013).

Pada gelaran pesta olahraga antar negara di Asia Tenggara pada 22 tahun yang lalu, Indonesia juga menghadapi Thailand di partai puncak. Skuat asuhan pelatih Anatoli Polosin menang melalui tendangan adu penalti 4-3, setelah pada waktu normal berbagi hasil imbang 0-0.

Ferril Raymond Hattu merupakan kapten Timnas Indonesia saat meraih medali emas. Aji Santoso dan Eddy Harto juga berada satu tim dengannya. Saat ini, Aji dan Eddy tergabung sebagai staff pelatih di Timnas Indonesia U-23. Aji Santoso bertugas sebagai asisten pelatih, sementara Eddy Harto merupakan pelatih penjaga gawang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas