Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mitra Diingatkan Agar Main Seperti di Final

Naga Mekes, yang memiliki pengalaman tur ke Spanyol tidak ingin meremehkan tim lawan di zona Kalimantan.

Editor: Ravianto
zoom-in Mitra Diingatkan Agar Main Seperti di Final
TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI P/NEVRI
Latihan Pemulihan Fisik - Sejumlah pemain mitra Kukar digenjot fisiknya oleh pelatih, Stevan Hansson (kedua dari kiri) setelah tur Spanyol bulan lalu, di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Kukar, Kamis (2/1/2013). Mitra Kukar menargetkan lolos keputaran kedua Inter Island Cup yang digelar 10-16 Januari di Jakarta. (TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI PRASETYO) 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Skuad Mitra Kutai Kartanegara, dijadwalkan mengawali laga perdana bentrok dengan tim tetangga yakni Persiba Balikpapan, di laga perdana turnamen pra musim Inter Island Cup 2014. Tim berjuluk Naga Mekes, yang memiliki pengalaman tur ke Spanyol tidak ingin meremehkan tim lawan di zona Kalimantan.

Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam mengatakan, belum melihat jadwal turnamen IIC 2014 di babak kualifikasi. "Saya belum lihat jadwalnya. Yang pasti, kita berharap di babak kualifikasi, trennya positif," ucap Nor Alam, Minggu (5/1/2014).

Menurut dia, babak kualifikasi zona Kalimantan bakal menghadapi tim-tim yang berpengalaman. Tiga tim lainnya, lanjut Nor Alam, Barito Putra, Pusam dan Persiba, tidak bisa dianggap remeh.

"Coach Hansson mengingatkan kepada pemain, agar bermain layaknya seperti di partai final. Dia tidak ingin, tim asuhannya terlena dengan pengalaman tur ke Spanyol. Karena, setiap pertandingan itu akan ditentukan oleh setiap pemain. Artinya, pemain harus fokus, disiplin dan bertanggungjawab," paparnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas