Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mario Costas Berharap Cetak Lebih dari 2 Gol di IIC 2014

Pemain asal Argentina berharap mampu mencetak lebih dari dua gol pada turnamen pramusim tersebut.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Mario Costas Berharap Cetak Lebih dari 2 Gol di IIC 2014
Mario Costas 

TRIBUNNEWS.COM - Striker anyar Persija Jakarta Mario Alejandro Costas berjanji memberikan permainan terbaiknya di Inter Island Cup (IIC) 2014.

Pemain asal Argentina berharap mampu mencetak lebih dari dua gol pada turnamen pramusim tersebut.

"Saya bersyukur bisa bergabung dengan tim sebesar Persija. Saya ingin tampil lebih baik lagi dari kemarin, nanti di Inter Island saya harap bisa cetak lebih dari dua gol," kata Costas yang ditemui Berita Kota Super Ball usai latihan terakhir Persija di Pusdiklat Olahraga (POR) Pelita Jaya, Sawangan, Depok, kemarin.

Meski baru bergabung dalam proses seleksi sejak Jumat (3/1/2014), namun mantan Persela Lamongan itu dianggap cocok untuk melengkapi barisan penyerang Persija musim 2014.

Kendati baru bergabung kurang dari sepekan, Costas mengaku mulai menyatu dengan tim.

"Saya sudah mulai mengerti karakter pemain dan sebaliknya, tapi memang harus butuh waktu banyak lagi untuk benar-benar paham permainan masing-masing," ujar pemain yang pernah membela PSMS medan pada 2009.

Pemain asal Argentina itu resmi menandatangani kontrak berdurasi satu tahun di tim Ibu Kota, Selasa (7/1). Manajemen Persija terpaksa melepas striker Shaka Bangura yang telah mengikuti proses seleksi sejak 29 Desember.

BERITA TERKAIT

Kendati demikian, Manajemen Macan Kemayoran masih menunggu kedatangan striker asal Kamerun, Pierre Boya, yang memiliki segudang pengalaman internasional bersama Partizan Beograd dan Rapid Bucuresti.

Namun, Boya diberi tenggat waktu hingga 13 Januari mendatang. Jika tidak, manajemen Persija berencana mendatangkan mantan striker Timnas Jepang, Naohiro Takahara yang telah berusia 34 tahun.

Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas