Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sriwijaya FC Boyong 20 Pemain ke Malang

Sriwijaya FC mendapatkan tiket 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 setelah menyingkirkan Semen Padang

zoom-in Sriwijaya FC Boyong 20 Pemain ke Malang
net
Subangkit 

TRIBUNNEWS.COMSriwijaya FC mendapatkan tiket 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 setelah menyingkirkan Semen Padang. Tim asuhan Subangkit akan bertemu dengan Barito Putera di grup A, juara zona Kalimantan di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (18/1/2014).

Menghadapi Barito Putera, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Subangkit akan membawa 20 anak asuhnya ke Malang, Kamis (16/1/2014) sekitar pukul 10.00. Materi pemain yang diboyong ke Malang tidak berbeda jauh saat skuad SFC bertandang ke Padang beberapa waktu lalu. Dari 20 pemain tersebut, Syakir Sulaiman, Erol Iba, dan M Hamzah tidak termasuk ke dalamnya.

"Mereka masih dalam keadaan cidera dan dalam masa pemulihan," kata Subangkit, Rabu (15/1/2014).

Subangkit menerangkan, jika semua skuad yang dibawa ke Malang adalah pemain-pemain yang siap untuk bermain. Mereka adalah Lancine Kone, Rizky Dwi Ramadhan, Anis Nabar, Syamsir Alam, Siswanto, Rivan Nahumaruri, Alan Martha, Vendri Mofu, Asri Akbar, Maman Abdurahman, Havit Ibrahim, Jeki Arisandi, Diogo Santos, Sumardi, Firdaus Ramadhan, Abdoulaye Maiga, Fauzi Toldo, Teja Paku Alam, Tri Guntara dan Selsius Gebze.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas