Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih PBR Doakan Persib Juara IIC 2014

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic, mendoakan Persib menjadi yang terbaik di turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014.

zoom-in Pelatih PBR Doakan Persib Juara IIC 2014
NET
Dejan Antonic 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic, mendoakan Persib menjadi yang terbaik di turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014.

Persib melangkah ke babak delapan besar, setelah mengalahkan PBR di laga terakhir fase grup, Kamis (16/1/2014) lalu. Pada laga itu, PBR sebenarnya juga punya kans melaju ke babak selanjutnya, dengan syarat mengalahkan Persib. Namun, justru Maung Bandung yang hanya memerlukan hasil seri, menang 1-0 lewat gol Ahmad 'Jupe' Jufriyanto.

Hasil ini membuat Persib menjadi pemuncak klasemen dengan poin sembilan dari tiga laga. PBR berada di posisi dua dengan poin empat.

Maung Bandung akan mengawali fase delapan besar Minggu (19/1/2014) sore ini. Yang menjadi lawan Persib adalah tim asal Papua, Persiram Raja Ampat.

"Saya berharap yang terbaik untuk Persib di delapan besar," kata Dejan kepada wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, beberapa waktu lalu.

Untuk bisa lolos ke final, Persib harus bersaing dengan tiga tim lain. Selain Persiram, masih ada Mitra Kukar dan Persik Kediri.

"Kalau bisa, Persib jadi juara," tambah Dejan yang pernah melatih Arema Indonesia.

BERITA TERKAIT

Menurutnya, Persib diperkuat pemain-pemain berkualitas pada musim ini. Hanya, dengan jadwal pertandingan yang padat, kualitas pemain tak terlihat karena pemain kelelahan. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas