Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pendukung Chelsea dan MU Tumplak di Cafe Brewsky Batam

Pecinta sepak bola di Batam larut dengan event nonton bareng (nobar) di Cafe Brewsky Nagoya Citywalk, Minggu (19/1/2013) malam.

zoom-in Pendukung Chelsea dan MU Tumplak di Cafe Brewsky Batam
TRIBUN BATAM /ARGIANTO DA NUGROHO
Fans Manchester United dan Chelsea di Batam, mendatangi Cafe Brewsky and co di Nagoya City Walk, Minggu (19/1/2014) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pecinta sepak bola di Batam larut dengan event nonton bareng (nobar) di Cafe Brewsky Nagoya Citywalk, Minggu (19/1/2013) malam.

Event nobar bekerja sama dengan Tribun Batam, serentak digelar di 20 kota di Indonesia. Sejumlah penggemar (fans club) Chelsea dan MU, seolah tak menyia-nyiakan menyaksikan laga penuh dendam.

Pertandingan yang penuh gengsi ini digelar pukul 23.00 WIB. Namun, antusiasme penggila bola sudah memenuhi Cafe Brewsky sejak pukul 20.00 WIB. Mendukung suasana nobar lebih meriah, terdapat dua buah layar lebar berukuran besar 5X5 meter persegi di area luar cafe.

"Kami sengaja datang untuk nobar, kan malam ini big match, semoga MU menang malam ini (kemarin)," jelas Robin, salah satu pengunjung.

Sebelum pertandingan dimulai, penggila bola juga dihibur dengan beberapa games menarik. Pengunjung ditantang mengikuti lomba minum bir. Kemeriahan juga tersaji dari penampilan live music.

"Ayo, siapa yang sanggup mengikuti games ini bisa menghabiskan 3,5 liter bir, akan mendapatkan hadiah menarik," teriak MC

BERITA TERKAIT

Ratusan pasang mata tertuju pada dua buah layar yang telah disiapkan untuk menyaksikan big match, begitu pertandingan dimulai.

"Ayo ayo, Chelsea pasti menang," teriak sejumlah fans club Chelsea Batam.

Sementara, fans klub MU yang tergabung dalam Indo Manutd Batam, juga hadir sekitar 50 orang.

"Sengaja kami hadir untuk nonton bareng. Acaranya sangat bagus. Setiap minggu kami selalu nobar, di mana MU bermain," jelas Gunawan, Korlap 2 Indo Manutd Batam.

Hengky Wijaya, Direktur Cafe Brewsky mengatakan, event nobar big match kemarin malam sangat mendapat respons luar biasa dari penggemar sepak bola.

"Responsnya sangat luar biasa, ini event nobar sepak bola perdana yang kami gelar. Nantinya rutin kami gelar beberapa nonton bareng," ungkap Hengky. (*)

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas