Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Inter Tak Punya Karakter

Keterpurukan Inter Milan mengundang keprihatinan dari para eks punggawanya.

Editor: Ravianto
zoom-in Inter Tak Punya Karakter
AFP
Striker Inter Milan, Rodrigo Palacio, berduel dengan gelandang AC Milan, Sulley Muntari, pada pertandingan Liga Italia Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (23/12/2013) 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Keterpurukan Inter Milan mengundang keprihatinan dari para eks punggawanya. 

Salah satu eks bek Inter, Ze Maria menyebut kalau Inter saat ini tak punya karakter. Menurutnya, Inter tak punya ide bermain yang jelas dan juga karakter. 

Pasukan Walter Mazzarri belum pernah mencicipi manisnya kemenangan di tahun 2014 ini. Terakhir mereka dihajar Juventus 3-1 dalam Derby d'Italia di Juventus Stadium.

"Ini bukan periode yang bagus buat Inter. Mereka kesulitan dari segi permainan dan tidak punya karakter. Saat melawan Juventus, sangat jelas mereka begitu didominasi oleh Juventus," ungkap Ze Maria kepadaTuttomercatoweb.

"Saya harap kedatangan Hernanes dan [Danilo] D'Ambrosio bisa mengubah keadaan. [Diego] Milito dan [Mauro] Icardi harus segera menemukan ketajaman mereka karena tim tidak bisa bermain tanpa striker murni. Ini kesalahan Mazzarri? Ini kesalahan semua pihak. Skuat dan staf pelatih. Mereka tak punya ide bermain," tutupnya.

Saat ini Inter masih menghuni peringkat keenam klasemen Serie A dengan koleksi 33 poin dari 22 laga.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas