Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal Andalkan Dukungan Fans saat Menjamu Manchester United

Bek Arsenal Per Mertesacker mengatakan, kekalahan memalukan dari Liverpool pada Sabtu lalu, telah menampar wajah The Gunners.

zoom-in Arsenal Andalkan Dukungan Fans saat Menjamu Manchester United
zimbio
Per Mertesacker 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Arsenal Per Mertesacker mengatakan, kekalahan memalukan dari Liverpool pada Sabtu lalu, telah menampar wajah The Gunners.

Arsenal sudah tertinggal 4-0 di 20 menit babak pertama pada laga yang digelar di Anfield. Alih-alih mengejar ketinggalan di babak kedua, Meriam London malah semakin 'masuk angin' dan akhirnya menyerah 5-1.

Mertesacker jelas prihatin dengan hasil laga itu, namun ia yakin Arsenal akan merespons dengan cepat, saat menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Kamis (13/2/2014) dini hari WIB.

"Jujur, itu adalah salah satu kemunduran terburuk musim ini. Kami merasa sangat buruk saat ini, menghancurkan kinerja bagus yang sudah kami bangun sejak awal," katanya kepada Arsenal Player, seperti dikutip Tribunnews.com.

Arsenal yang sempat unggul delapan poin dari Liverpool, lanjut bek asal Jerman, justru tidak tampil lebih percaya diri.

"Kami memiliki kesempatan untuk merespons dengan cepat pada Hari Rabu (Kamis dini hari WIB), dan kami harus mengingatkan diri sendiri, apa yang telah kami lakukan sejak dikalahkan Manchester City sampai sekarang. Itulah yang dipertaruhkan, dan menunjukkan bahwa kami bertanggung jawab kepada diri sendiri, dan untuk kebanggaan klub kami," imbuhnya.

"Kami memiliki beberapa pertandingan besar di depan. Kami bisa mengandalkan fans kami, dan mereka akan mendorong kami lagi. Saya pikir, tim akan memberikan sesuatu kembali dalam beberapa minggu ke depan," tutur Mertesacker. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas