Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Walter Mazzarri Masih Dipercaya Tangani Inter Milan

Inter Milan sejauh ini masih menjalani musim yang kurang memuaskan di Serie A

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Walter Mazzarri Masih Dipercaya Tangani Inter Milan
zimbio.com
Walter Mazzarri 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Inter Milan sejauh ini masih menjalani musim yang kurang memuaskan di Serie A. Namun, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio mendukung penuh langkah pelatih Walter Mazzarri di Giuseppe Meazza.

Saat ini, I Nerazzurri berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Ausilio menyatakan, ada sebuah kemajuan besar sejak Mazzarri memegang tampuk kepelatihan.

"Dia (Mazzarri) bekerja 24 jam per hari. Dirinya mengikuti semua aktivitas yang ada dalam tim. Ya, Mazzarri adalah bagian penting dalam fondasi tim ," ucap Ausilio kepada La Gazzetta dello Sport .

Di sisi lain, Ausilio juga memberikan deskripsi terkait situasi terkini skuat Inter jelang musim depan. Menurutnya, ada beberapa nama yang dipertimbangkan untuk bertahan.

"Mazzarri berupaya untuk mempertahankan Rolando. Kami akan berbicara dengan (Andrea) Ranocchia pada akhir musim ini dan tak menutup kemungkinan soal perpanjangan kontrak," punglas Aulisio yang menyatakan total gaji pemain Inter tak boleh lebih dari 80 juta euro.

Duniasoccer/Febriansyah

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas