Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Davide Baiocco: Catania Berharap Juventus Kelelahan

Partai bertajuk Daud kontra Goliath tersaji di Stadio Angelo Massimino Minggu (23/3)

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Davide Baiocco: Catania Berharap Juventus Kelelahan
www.legapro.it
Davide Baiocco 

TRIBUNNEWS.COM, CATANIA - Partai bertajuk Daud kontra Goliath tersaji di Stadio Angelo Massimino, Minggu (23/3). Catania cuma punya satu keinginan: misi mustahil dapat berakhir dengan indah.

Apa yang bisa di­harap­kan sang juru kunci ketika menjamu pemun­cak klasemen Serie A selain sanggup membuat kejutan. Jarak 55 poin yang memisahkan ke­dua tim itu bisa menjadi acuan untuk memprediksi bahwa Juventus bakal meraih ke­me­nangan ke-25 mereka di liga 2013/14.

Perbedaan yang terlalu mencolok itu tidak lantas menghilangkan kans Catania untuk meraup poin. Bekas pemain Juve sekaligus mantan kapten Catania, Davide Baiocco, menilai tuan rumah wajib memanfaatkan satu hal yang mungkin “kelemahan” Si Nyonya Tua saat ini.

“Juventus baru menjalani laga penting pada Kamis dan mungkin saja mereka kehabisan energi. Catania harus tetap positif,” ujar pria berumur 38 tahun itu di Calcio Catania.com.

Dalam dua pekan terakhir, Juven­tus harus bermain lima kali karena mentas di Liga Europa. Carlos Tevez dkk. baru me­nyingkirkan Fiorentina dari kom­petisi itu dengan susah payah.

Dugaan Il Zebre kehabisan bensin bisa menjadi kenyataan karena untuk kali pertama musim ini, mereka kudu bermain tiga partai tandang berturut-turut. Sebelum mengunjungi La Viola dan Catania, Juve telah bertamu ke Genoa (16/3).

Orange TV dan Nexmedia
Senin, 24 Maret
Pukul 02.45 WIB

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas