Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Zelimir Terkes Diplot Jadi Finisher di Tim Persija Jakarta

"Sampai saat ini Terkes belum mencetak gol. Kami menginginkan kerjasama Terkes dengan Ivan Bosnjak makin ditingkatkan," ujar Ferry.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Zelimir Terkes Diplot Jadi Finisher di Tim Persija Jakarta
www.zadarskilist.hr
Zelimir Terkes 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus berharap peran striker anyar, Zelimir Terkes makin terasah dan tajam. Sejak direkrut, Zelimir baru satu kali diturunkan saat mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-0 pada 12 Maret 2014.

"Sampai saat ini Terkes belum mencetak gol. Kami menginginkan kerjasama Terkes dengan Ivan Bosnjak makin ditingkatkan. Ivan diplot bertugas untuk mengacak-acak pertahanan lawan dan memberikan umpan matang kepada Terkes. Sedangkan harus mampu menyelesaikan segala umpan dari Ivan sebaik-baiknya untuk mencetak gol. Dengan kata lain, Terkes akan diplot menjadi finisher," jelas Ferry kepada Harian Super Ball, Senin (24/3/2014).

Ferry mengaku, pihaknya terus memantau kinerja Terkes. Jika sampai putaran pertama berakhir, penampilan Terkes tidak sesuai yang diinginkan, ada kemungkinan akan dilepas di putaran kedua.

"Perjanjiannya, dia harus bisa mencapai target N+1. Artinya dia harus bisa mencetak gol lebih dari jumlah pertandingan. Jika tampil lima kali, maka dia harus bisa mencetak minimal enam gol. Jika tidak mencapai target, ada kemungkinan kami akan melepasnya di putaran kedua," papar Ferry.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas