Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic Tak Mau Kembali ke Timnas Montenegro

Menjadi bagian tim nasional merupakan dambaan bagi seluruh pemain, tapi tidak buat bek Persib bandung asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic Tak Mau Kembali ke Timnas Montenegro
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA/DENI DENASWARA
SUNDUL BOLA : Pemain Persib Bandung Vladimir Vujovic berusaha menyundul bola dari kawalan pemain UNI saat pertandingan uji coba di Stadion Persib, Bandung, Selasa (4/3). Persib Bandung menang telak tanpa balas dengan skor (10-0). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWA) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Menjadi bagian tim nasional merupakan dambaan bagi seluruh pemain. Membela panji negara seakan prestasi puncak sehingga banyak yang berlomba-lomba menampilkan permainan terbaik di level klub agar terpantau pelatih timnas.

Namun ada sedikit pemain yang menolak bergabung dengan timnas dan enggan kembali ke timnas. Masih ingat kala playmaker andalan Argentina, Roman Juan Riquelme, menolak bergabung dengan tim Tango ke Piala Dunia 2010? Alasannya, dia berseteru dengan sang pelatih, Diego Maradona. Riquelme sakit hati lantaran cap 'pemain malas' dari mulut legenda sepak bola Argentina itu.

Striker jangkung Inggris Peter Crouch melakukan hal serupa saat Piala Eropa 2012. Crouch tak mau bergabung karena pelatih Roy Hodgson hanya memasukkan nama eks pemain Liverpool itu dalam daftar cadangan.

Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, pun mengaku menolak kembali ke timnas Montenegro. Kasusnya mungkin lebih mirip yang dialami Crouch. Ia tak setuju dengan keputusan pelatih Montenegro kala itu yang enggan menurunkan dalam laga pra-Piala Dunia menghadapi Siprus.

"Saya tak akan kembali ke timnas. Pada 2009, saya mengatakan tidak bakal balik ke timnas setelah melawan Siprus. Saya datangi pelatih (untuk memberitahukan hal itu)," ujar Vujovic di mes Persib, Bandung, belum lama ini.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas